Rabu, 24 November 2010

Testimoni stroke.Uni Emirat Arab.Spanyol

Kesaksian dari Nagaraj AS dan Nalini Nagaraj, UEA

Istri saya dan aku sama-sama QuestNet penuh waktu networkers, saat ini tinggal di Sharjah di Uni Emirat Arab.

Pada bulan Mei 2001, ketika kami tinggal di Qatar, istri saya mengalami stroke. Gerakan di tangan kanan dan kaki kanan dipengaruhi, jadi kami kembali ke India, di mana ia dirawat di Rumah Sakit Manipal terkenal di Bangalore. Seorang angiography cerebral didiagnosa kondisinya seperti: "oklusi Lengkap arteri karotid internal dengan saran dari diseksi arteri karotid secara spontan meninggalkan internal".

Untungnya untuk dia, istri saya sembuh dari stroke nya sangat cepat dan tidak meninggalkan cacat fisik. Dia itu, bagaimanapun, memiliki sedikit pincang di kaki kanannya, dan selama lima tahun setelah itu, mengalami masalah berikut:
1) Dia tidak dapat membuat kepalan dengan tangan kanannya
2) Dia tidak bisa menulis dengan baik
3) Dia tidak bisa mendapatkan jari kelingking tangan kanannya untuk memenuhi jari manis tangan kanannya - kedua jari secara permanen 'terjebak' dalam posisi V
4) Dia mengalami getaran terus menerus di telapak kanannya
5) Dia menderita sakit ekstrim dan kram di kaki kanannya. Bahkan, dia tidak bisa bangun dari posisi duduk tanpa seseorang membantunya

Setelah stroke pada tahun 2001, ia juga tergantung pada obat-obatan untuk meringankan ketidaknyamanan - AP Clopivas-150 tablet, yang mengandung Clopidogrel dan aspirin, dan kapsul Nervijen.

Awal tahun ini, kami mengalami suatu keajaiban kecil. Pada tanggal 3 Januari 2007, istri saya mulai mandi dengan, dan mengkonsumsi, air Bio Disc-diobati. Dia juga mulai tidur dengan Bio Disc di bawah bantal. Tak lama, semua penderitaan dan ketidaknyamanan pergi. Dia sekarang dapat membuat kepalan dan menulis nyaman dengan tangan kanannya, jari kelingking dan jari manis di tangan kanannya telah kembali dalam posisi normal mereka, dia tidak lagi mengalami getaran di telapak tangan kanannya, dan dia bisa duduk dan bangun pada nya sendiri, tanpa bantuan apapun.

Pada tanggal 13 Oktober 2006, kami mengambil video istri saya memberikan presentasi di kantor Sharjah V-tim. Seperti yang akan Anda lihat, ia mengalami kesulitan menggerakkan tangan kanannya dengan baik, dan tulisannya di papan menyerupai seorang anak TK. Bila Anda melihat tulisan tangan istri saya sekarang, maka akan jelas berapa banyak kondisinya sudah membaik.

Aku punya semua catatan medis istri saya untuk membuktikan seberapa jauh ia telah berkembang, kami akan senang untuk berbagi dengan Anda jika Anda inginkan.

hidup istri saya telah kembali normal karena menggunakan Bio Disc tiga bulan lalu. Kami berdua tidak bisa berterima QuestNet dan Dr Ian cukup untuk memberi kami produk ini indah. Kami berharap kesaksian ini membantu sebagai penderita stroke sebanyak mungkin.

TESTIMONIAL DARI Carmen Alonso Prieto, SPANYOL
Aku berpikir bahwa segala sesuatu dimulai ketika aku masih kecil, dan yang muncul pada leher saya sebuah tonjolan kecil, yang turun ke paru-paru saya, dan apa yang bisa tampaknya hal anak kecil, mendapat rumit dan mereka harus menempatkan saya radioterapi membakarnya , karena mereka tidak bisa dioperasi, karena yang telah menyentuh pita suara dan organ penting lainnya. Mereka diperintahkan untuk ibu saya, jika, dengan tidak ada hasil, ia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada saya. Pada saat itu kami tidak tahu, bagaimana mereka disebut penyakit ini, hari ini saya tahu bahwa itu adalah kanker dan yang Tuhan meletakkan tangannya atas saya dan tetap melakukannya. Setelah ini saya tubuh saya setiap kali lelah dan dengan rasa sakit begitu banyak. Saya adalah seorang gadis ceroboh, jalankan tidak, kegiatan kecil dan latihan. Jadi nya adalah masa kecil saya, saya tumbuh berterima kasih Tuhan, dan setelah 25 tahun, saya memiliki 10 operasi, 2 dari mereka di belakang, tidak begitu kuburan, tapi mereka membuat saya sedikit terluka. Anda tidak bisa membayangkan, bagaimana rasa sakit yang kuat dan terus menerus saya miliki, terlebih lagi saya telah fibrosis. Ketika saya pertama kali mendengar tentang Bio Disc, saya berpikir: "Pertama untuk adik saya, tapi saya ingin juga untukku", dan begitu nya itu, dan Bio Disc yang indah, saya berpikir bahwa saya orang lain, saya bekerja 8 jam di luar rumah, seperti biasa, tetapi sekarang bahwa saya telah saya Bio Disc, saya segar, dengan keinginan untuk melakukan lebih dan lebih; pulang pekerjaan, kegiatan lainnya, dengan mood yang baik, perubahan karakter saya, bahkan karakter saya pernah tenang tetapi sekarang lebih kaya, saya kira itu kata yang tepat. Saya 51 tahun dan saya merasa sangat baik bahwa tidak ada kegiatan untuk menghentikan saya, saya senang, saya senang, saya berpikir bahwa terima kasih dokter ini kita hidup kembali. Ada begitu banyak orang, seperti saya, yang begitu lelah penderitaan.
Saya telah saya Bio Disc pada saya sepanjang hari, kecuali ketika saya menggunakan itu untuk menggerakkan air. Minggu lalu saya telah memotong tanganku (di telapak) dan setelah menyembuhkan itu, aku terus saya Bio Disc siang semua, setelah 2 hari ketika aku keluar obatnya, tanganku hampir sembuh, adalah luar biasa! Saya mengatakan bahwa saya tidak akan pernah terpisah dari itu, untuk semua saya hidup saya.

TESTIMONIAL DARI Carmen Alonso Prieto SISTER TENTANG DIA, MANOLA Alonso, SPANYOL
Ketika Lucy memberi saya beberapa kertas semua bersama-sama dan berkata, "ketika Anda memiliki sedikit waktu membaca ini, hal tersebut sangat baik dan yakin itu akan menarik bagi Anda, tapi jangan terburu-buru saya akui. Bahwa saya merasa sedikit terkejut, karena tempat di mana dia mengatakan kepada saya, ada tidak ada hubungannya dengan Bio Disc, tapi saya tidak meragukan bahwa hal itu bisa menarik minat saya, karena bagi saya Lucy sangat khusus dan tempat dan keadaan tempat kami lebih banyak lagi, jadi saya tahu bahwa ia memberi saya sesuatu yang istimewa.
Aku tidak mengambil lebih dari 2 hari untuk membaca lembar kertas 18 dia memberi saya, dan saya bertanya-tanya, dan saya berpikir: "Jika benar-benar seperti apa yang dikatakan di sini:! Apa kebahagiaan saya juga harus mengakui bahwa saya melakukannya! tidak berpikir tentang saya, tapi ya tentang adikku Manola Alonso, yang berada di perawatan psikiatris selama bertahun-tahun, (untuk saya tahun terlalu banyak), dan kita tidak melihat kemajuan karena kesedihan, kekecewaan, kelelahan, kekecewaan dan semua hal-hal, yang mendapatkan sekitar penyakit ini, adalah semua waktu bersamanya.
Semua keluarga diminta untuk Allah untuknya, dan kita semua bertahan saat sangat buruk, kami percaya dan melihat lebih buruk. Selain itu penyakit ini dia tendonitis pada salah satu bahunya, dan hampir sama pada salah satu sikunya, dengan kata lain profil medis begitu sedih.
Kenyataannya adalah bahwa pada minggu pertama yang saya mengirim dia Bio Disc, karakternya mulai berubah, dia mulai tidur lebih baik, untuk memiliki ingin melakukan tugas-tugas rumah, di satu kata ia mulai bersemangat lagi. Tuhan! Ada begitu banyak tahun kita tidak melihatnya begitu, kita tidak bisa percaya. Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa kami semua menangis kebahagiaan untuk melihat hidup lagi, saya katakan hidup, karena itu adalah benar: ia berada di satu titik di mana hidup adalah kurang penting baginya. Mungkin kesaksian ini bisa membantu beberapa orang yang lewat dengan situasi yang sama, bahwa saudaraku adalah membiarkan belakang, dia 45 tahun, dan ia kehilangan beberapa tahun hidupnya dengan penyakit.
Saya ingin mengatakan kepada orang, yang dimungkinkan bahwa begitu banyak orang bisa untuk menyembuhkan atau setidaknya untuk mendapatkan yang lebih baik (apa yang terjadi dengan adik saya), Tuhan memberkati Anda!Saya percaya pada dokter, karena semua hidupku aku telah mereka sekitar, tapi overall saya percaya pada orang, pada kerendahan hati, ketulusan dan cinta dan tentu saja Bio Disc adalah pemikiran dan diproyeksikan dengan begitu banyak Love!
Saya harus mengatakan satu hal lagi, saya tidak pernah berpikir tentang harga Bio Disc, tapi ya mengenai hasil, dan hari ini aku bisa memberikan kesaksian saya bahwa itu sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar